Berani Jujur, HEBAT!!!

Kuliah Online Yusrianto Kadir, SH.,MH

Bagi mahasiswa yang diminta untuk memberikan komentar dalam tugas-tugas online baik itu mata kuliah Kriminologi, Viktimologi, Delik-delik Dalam KUHP, dan Filsafat Hukum.

maka hal-hal yang perlu diperhatikan adalah:

  1. kuliah online ini merupakan jenis perkuliahan yang tidak tatap muka, sebagaimana dalam pendidikan tinggi yang menggunakan kurikulum berbasis kompetensi, dimana aspek pengembangan keilmuan tidak hanya diarahkan pada transfer of knowledge namun dimungkinkan dalam strategi pembelajaran di pendidikan tinggi harus menerapkan keahlian dasar (soft skill) kepada mahasiswa yang diantaranya adalah transfer of technology, sehingga pada outputnya mahasiswa selain menguasai aspek keilmuan yang dalam hal ini adalah ilmu hukum, mahasiswa juga memiliki pengetahuan dasar dalam hal technology information.
  2. dalam kuliah online ini tidak dibernarkan saling berbuat curang, misalnya melakukan plagiat (mengutip tanpa menyebutkan nama penulis aslinya), copy paste antar teman dalam satu objek kajian perkuliahan, dan menggunakan kata-kata yang tidak baik.
  3. bagi mahasiswa yang belum paham tentang penggunaan metode perkuliahan ini dapat menghubungi saya langsung atau meminta tolong kepada teman-teman lain yang dianggap mampu, namun tetap harus menggunakan etika serta pemikiran sendiri dalam hal pemberian komentar.
  4. nama-nama yang ter scrib dalam blog ini dianggap sebagai mahasiswa yang mengikuti perkuliahan dan dapat menandatangani absen pada ketua kelas.
  5. untuk menghindari kesalahan, ketua kelas dimintakan untuk mencatat nama-nama anggotanya yang memberikan komentar atau input pemikiran dalam blog ini.

demikian penyampaian ini, semoga bermanfaat bagi seluruh mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Gorontalo.

Hal-hal yang tidak dipahami dapat menghubungi Asisten Dosen Ramdhan Kasim.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s